Stimuno Untuk Balita yang Memberikan Daya Tahan Tubuh Lebih

Anda sesang berada di halaman Stimuno: Vitamin herbal yang Aman untuk Balita. Selamat membaca dan semoga bermanfaat, ya.
Semakin maraknya vitamin yang bermunculan telah memaksa Anda agar  lebih hati-hati dalam membeli sebuah vitamin dalam memberi stamina atau kekebalan pada tubuh.
Pada artikel ini saya akan mereview suplimen vitamin Stimuno untuk Balita yang tak lain adalah Vitamin Herbal persembahan dari Dexa Medica. Sebelum membahas lebih jauh ke intinya, mari kenali dulu apa itu Stimuno.

TENTANG STIMUNO

Srimuno untuk Balita
foto/stimuno.com
Stimuno adalah obat-obatan herbal yang mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman Meniran. Dibuat sejak tahun 1999. Stimuno pada awalnya hanya dipasarkan melalui jalur ethical (resep dokter). Dan pada tahun 2005sekitar bulan agustus Stimuno mulai merambah penjualan produknya melalui over the counter (OTC)
Stimuno sangat aman digunakan. Hal ini karena Stimuno telah terbukti dengan dilakukannya ujian klinis pada manusia. Sihingga mendapatkan sertifikat produk herbal dengan fitofarka tertinggi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

VARIAN STIMUNO

Produk Stimuno terdapat dua varian, Stimuno Syrup untuk Balita dan Stimuno Forte untuk Dewasa. Dua varian tersebut berbeda satu sama lain. Baik dari segu kemasan pun juga dengan kegunaannya. Simak rinciannya berikut ini.
Stimono untuk Balita
Stimuno untuk balita
Banner Stimuno Syrup
Stimuno untuk Balita hadir dalam bentuk cairan (syrup) dengan berbagai kemasan yang bisa Anda pilih sesuai selera anak Anda. 60ml, 100ml, dan Stick Pack. Tidak hanya itu, agar membuat anak-anak suka, Stimuno terdapat berbagai pilihan rasa yang meliputi Tutty Fruity, Anggur, dan Orange Berry. Sesuai rasanya, Stimuno untuk Balita ini khusus untuk anak-anak usia 1 tahun ke Atas. 
Cara pemakaian
1 Sendok takar (5ml). 1-3 X Sehari dengan teratur (pagi/siang/malam)
Stimuno untuk Dewasa
Stimuno forte
Banner Stimuno Forte
Stimuno untuk Forte khusus untuk orang dewasa atau anak usia 12+. Produk ini hanya tersedia dalam bentuk kapsul dalam kemasan kotak. Terdapat 10 kapsul dalam 1 kotak dengan 50mg ekstrak Phyllanthus Niruri dalam 1 kapsul. 
Cara Pemakaian 
  • 1 kapsul per hari untuk pencegahan menurunnya stamina tubuh
  • 3 kapsul per hari saat sedang dalam keadaan kurang fit (sakit) dengan waktu yang teratur
  • 2 kapsul per hari jika sedang melakukan perjalanan jauh/traveling

KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN STIMUNO

Tidak seperti vitamin atau obat-obatan serupa, yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Stimuno bekerja lebih efisen dan mampu meningkatkan sistem imun dalam tubuh Anda menjadi lebih kuat karena dapat memproduksi atibodi yang banyak. Sistem imun yang kuat mampu mencegah penyakit dan mempercepat penyembuhan.
Dengan Stimuno Anda tidak usah khawatir terhadap efek sampingnya, karena produk Stimuno telah dilakukan uji klinis. Yang artinya aman digunakan. Selain itu, Stimuno telah mendapat penghargaan berupa Produk Paling Direkomendasikan Konsumen pada tahun 2010. Apalagi, Stimuno telah dipercaya oleh ibu-ibu selama lebih dari 15 tahun sebagai vitamin herbal untuk melindungi keluarganya.
Harga Produk Stimuno
Harga untuk masing-masing varian pun cukup bersahabat dan pas di kantong. berikut ini rinciannya
  • Stimuno 60ml Orang Berry Sirup Rp25.000
  • Stimuno 60ml Grape Sirup Rp23.000
  • Stimuno 100ml Grape Sirup Rp23.020
  • Stimuno Forte Box 10 Kapsul Rp26.000
  • Stimuno Forte Box 30 Kapsul Rp62.000
Jika anda tertarik dan ingin membeli Stimuno silahkan kunjungi farmasi terdekat atau bisa membelinya via e-store di website resminya.
Bagaimana menurut Anda mengenai Stimuno: Vitamin Herbal untuk Balita? Bagikan reviewnya melalui kolom komentar di bawah ini.
Direpost: Aziendar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Tatacara Sholat Gerhana Bulan & Matahari

Puisi ~ Inilah Caraku Mencintaimu

Cerpen ~ Catatan Akhir Sekolah