Kata Bijak Kehidupan


Di bawah ini adalah kumpulan Kata Bijak Tentang Kehidupan. Sebagian terdiri dari pengalaman saya pribadi. Dan sebagian lagi terinspirasi dari teman, sahabat, dan orang-orang di sekitar saya. Sebelumnya saya mohon maaf jika misalnya ada kesamaan kata atau format penulisan yang salah. Jujur saja, saya bukanlah penulis dan ahli bahasa yang handal. Tetapi berangkat dari lubuk hati saya yang paling dalam saya hanya ingin menulis apa yang sedang terjadi dan apa yang saya lihat. Semoga bermanfaat
Selamat membaca.....

 "Setengah dari jiwamu enggan untuk menerima kenyataan dan memintamu untuk pergi darinya. namun setengahnya lagi memaksamu untuk terus bertahan dan menunggunya. karena ia yakin semuanya akan indah pada waktunya"

    "Hati bukanlah lautan yang bisa di ukur jarak serta kedalamannya. Lalu kenapa kau yakinkan diri untuk mengatakan kalau mereka adalah hilter. Padahal apa yang kau lihat tidak semestinya sama dengan apa yang ada pada hati mereka"

    "Hidup ini bagai sebatang pohon. Semakin ia tumbuh meninggi maka akan semakin besar terpaan badai padanya. Tergantung pada jiwa dan hati anda kekuatan yang ada"

    "Hal mustahil dalam hidup adalah ketika anda inginkan sesuatu. Tapi anda tidak pernah berusaha untuk mendapatkannya"

    "Hidup anda tidak akan pernah sia-sia jika anda menggunakan setiap detik kesempatan yang ada"

    "Karena masalah yang sepele terkadang kita dengan mudahnya menyia-nyiakan banyak waktu. Hingga kita tak sadar bahwa waktu tersebut bisa mendapatkan yang sesuatu lebih jika kita gunakan"

    "Memang benar. Setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sebagian besar dari mereka banyak yang sombong karena kelebihannya dan sebagian lagi tidak lebih peduli akan kekurangannya. Dan itu tergantung seberapa bijaknya mereka"
    
    "Jangan pernah lari dari masalah. Karena ia tak akan pernah teratasi tanpa engkau hadapi"

    "Jika di fikir lebih jauh lagi, tak ada gunanya kita lari dari kenyataan. Karena itu tak akan membuatnya semakin membaik. Malah hanya akan bertambah lebih parah lagi. Hadapi, dan yakinkan diri kalau hanya kita sendiri yang bisa mengubah diri kita"

     "Kadang kita iri akan kehidupan orang lain yang serba ada. Tepi ketahuilah, bahwa di lubuk hati mereka yang paling dalam, terselip rasa iri akan kehidupan kita yang sederhana"

    "Diantara ciri-ciri orang hebat adalah mereka yang bisa belajar dari kesalahan yang pernah ia lakukan"

    "Hidup itu indah. Seindah rasa syukur kita atas yang kita punya"

    "Tuhan tak akan membiarkan jalan hidupmu selalu lurus. Agar kamu sadar dalam hidup ini penuh lika-lku"

     "Obat yang paling ampuh untuk menyembuhkan luka hati/jiwa adalah dzikir"

    "Hidup ini adalah pilihan, nasib adalah takdir. Jari, jangan kau sesali yang apa yang telah terjadi. Sadarlah, hidup akan terus berjalan" 

    "Di balik setiap masalah tersimpan banyak pelajaran yang bisa kita ambil"

    "Hidup itu tak semudah kita bermimpi friends. Perlu adanya usaha dan kerja keras untuk mendapatkan apa yang kita mau" 
  
     "Hidupmu tak akan manis selama kamu belum pernah merasakan yang namanya masa-masa pahit itu"

     "Dalam hidup tak ada yang namanya mudah untuk mendapatkan apa yang kita mau. Jadi, berjuanglah. Karena khidupan ini takkan pernah berakhir.

Artikel yang berjudul "Kata Bijak dan Motovasi Hidup" ini saya tulis untuk pribadi saja. Tapi jika misalnya anda ingin menco-pas (copy-paste) silahkan saja. Asal link sumbernya di ikut sertakan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Tatacara Sholat Gerhana Bulan & Matahari

Puisi ~ Inilah Caraku Mencintaimu

Cerpen ~ Catatan Akhir Sekolah