Sesalku Telah Mengabaikanmu


Mungkin jika waktu itu kau masih memaafkanku
Akan kutunjukkan sisi lain yang membuatmu bahagia
Dan kita tetap bersama selamanya

Tapi....
Kesempatan tak berpihak padaku
Aku tak dapat lagi memperbaiki segalakesalahanku

Maafkan aku, kasih
Untuk luka yang kau alami
Untuk kepedihan yang kau rasakan
Dan untuk waktumu yang tak pernah ku hargai
Naifnya diriku yang tak menyadari ini sebelumnya

Aku yang tak pernah benar
Aku yang selalu egois
Aku yang selalu mengabaikanmu
Aku yang selalu menyakitimu 

Namun
Kutahu, sesalku tiada arti
Terlambat sudah kusadari
Hanya sesal yang temani diri ini

Repost: http://ariesnsc.blogspot.com/2016/01/puisi-sesalku-telah-mengabaikanmu.html

Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Tatacara Sholat Gerhana Bulan & Matahari

Puisi ~ Inilah Caraku Mencintaimu

Cerpen ~ Catatan Akhir Sekolah