Cara menghasilkan uang Secara online

Anda sedang berada dalam laman Menghasilkan Uang Dengan Pemendek URL. Selamat membaca dan semoga artikel ini bermanfaat.
Layanan pemendek URL/Link awalnya untuk memberikan kemudahan dalam menyingkat link/url yang panjang. Namun dengan seiring berkembangnya teknologi layanan penyingkar url (url shortening) juga bisa menghasilkan uang jajan alias kalian akan menerima pembayaran. 
Salah satunya adalah layanan yang di berikan oleh Pendek.id. Pemendek url/ link tanah air yang sekarang tengah berkembang pesat ini menggunakan sistem membayar secara  Cost Per Miles (CMS) kepada penggunanya. Yang artinya pengguna akan dibayar per 1000 view.

BERIKUT INI RINCIAN JUMLAH YANG AKAN DIBAYAR OLEH PENDEK.ID.
Country Mobile/TabletDesktop 
USA$5$5 
UK$5$5
Australia $4$4
Indonesia$4$4
Swedan$3$3
Noway $3$3
Japan$2.50$2.50
Canada$2.50$2.50
Vietnam$2.50$2.50
Brazil $2.40$2.40
Korea Republic $2.40$2.40
Other countries $1.60$1.60
Klik disini untuk rincian lengkap
Selain itu, untuk tools yang di sediakan oleh Pendek.id terbilang cukup lengkap. Di bagian Dashboard kalian bisa melihat detail viewers, earning, referral , dan average CPM.

Menghasilkan uang dengan pemendek url
Pendek.id Dashboard details
Untuk kalian yang memiliki banyak link yang ingin di perpendek, agar tidak ribet kalian bisa menggunakan Full Page Script yang dapat di akses di bagian menu Tools > Full Page Script dan kemudian salin dan tempel kode html yang diberikan pada header atau footer pada situs yang kalian inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Tatacara Sholat Gerhana Bulan & Matahari

Puisi ~ Inilah Caraku Mencintaimu

Cerpen ~ Catatan Akhir Sekolah